Odoo CMS - a big picture

  Allah Akan Penuhi Hajatmu,
Asalkan Melakukan
Hal ini..

 

 

Odoo CMS - a big picture


1.        Lunakkanlah Hati Mu :

“Sukakah kamu, jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi ? Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi."(HR. Al-Baniy, Shahi Al-Jami’, Abu Darda).

2.       Penuhi Kebutuhan Anak Yatim

(Jika tak sanggup dirumah mu, Maka pilihlan Anak Yatim di Pesantren untuk di biayai) :

“Barangsiapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga." (HR. Al-Baniy, Shahih At Targhib, Malik Ibnu Harits)

3.     Sempurnakanlah Iman Mu:

Rasulullah SAW bersabda :"Tidaklah sempurna keimanan salah seorang di antaramu sehingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri"(HR Bukhari dan Muslim).

4.      Yakini Hadits Tolong Menolong:

"Sesungguhnya Allah senantiasa menolong hambaNya selama hamba menolong saudaranya" (HR. Muslim).

 

Berikut ini adalah Pesantren Tahfidz Qoryah Quran Wanayasa yang memberikan GRATIS UNTUK YATIM & DUAFA

Bacaan Surat Al-Baqarah terdengar lirih dari pesantren sederhana berdinding berdinding bilik di Desa Cigantung, Legokhuni Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. seorang santri terlihat berdiri di selasar bangunan berbilik, Tatapan matanya mengarah pada petak petak sawah dan kebun terhampar di depannya. Lisannya tak henti melantunkan ayat-ayat Al-qur'an, Ia santri lainnya yang juga menjadikan Al-qur'an menjadi sahabatnya, Mereka berjuang menghafal Al-qur'an dibawah bimbingan seorang Hafiz bersanad di Pesantren Qoryah Qur'an Wanayasa. Mereka disiapkan menjadi pemimpin qurani dalam program "One Hafizd For One Masjid".

Mereka diharapkan menjadi solusi akan sulitnya mendapatkan Imam masjid yang memiliki bacaan Al-Qur'an yang berkualitas (bersanad).Untuk mewujudkan harapan ini Qoryah Qur'an Wanayasa berpegang pada prinsipTaawun dan Tabarruk.Taawun adalah sinergi dari berbagai pihak termasuk Orang tua, Pesantren, dan masyarakat. sedangkan "Tabarruk" adalah tradisi pesantren mencari keberkahan kepada Allah SWT melalui aktifitas ber-infak dan ber-wakaf.  Oleh karena itu siapa saja, termasuk anak Yatim/Dhuafa, bisa belajar Al-Qur'an di Qoryah Qur'an Wanayasa, Tanpa khawatir putus pendidikan akibat kesulitan ekonomi.

Tidak ada Kapitalisasi pendidikan, tidak ada akad ijarah antara Pesantren dan Santri Via Orang tua) yang menjadikan pendidikan mengarah pada akad Transaksional seperti halnya jual-beli. Tidak ada uang gedung dan uang pangkal, tidak ada biaya pendidikan kecuali wakaf dan infaq, yang dilandaskan berdasarkan keikhlasan Taawun berdasarkan rata-rata kebutuhan pendidikan yang telah di sepakati. Taawun seperti ini ditujukan untuk meraih keberkahan dan pertolongan dari Allah SWT, Yaitu berupa lahirnya generasi qurani yang dapat menjadi semburat cahaya cemerlang yang menerangi Indonesia, Seperti Hadits Rasulullah SAW "sesungguhnya Allah senantiasa menolong hambaNya selama hamba menolong saudaranya" (HR. Muslim).

Amanah ini memang berat, Ratusan juta umat Islam di Indonesia, Dari Sabang sampai Merauke, Menanti mereka. Banyak umat masih terbata-bata membaca Al-qur'an, bahkan banyak juga Imam masjid yang memprihatinkan bacaannya, Harapan inilah yang mendorong Qoryah Quran Wanayasa bertekad untuk melangkah dan terus maju berbenah diri, menjalin sinergi kekuatan dari berbagai elemen masyarakat.Untuk itu kami mengajak para Muhsinin lainnya agar ikut membangun Qoryah Quran Wanayasa untuk mewujudkan Indonesia yang diberkahi dengan cahaya Rabbani. RAIH PERTOLONGAN ALLAH!!! Dengan Dukung Qoryah Quran Wanayasa melahirkan "One Hafizd For One Masjid".

Dana yang dibutuhkan:
Tahap 1Tanah untuk Masjid dan Sarana Pembangunan 2200 m2 x Rp.1.250.00 = Rp.2.750.000.000,-

Tahap 2Sarana Pembangunan Pendidikan 500m2 = Rp.1.500.000.000,-

Tahap 3Pengembangan Wakaf Produktif Penunjang Pendidikan = Rp.750.000.000,-

Tahap 4Pengembangan Sarana Pendidikan 500m2 = Rp.1.500.000.000,-Total = Rp.6.500.000.000,-

Partner LapanganUst. Abdurrahman Dihya Ramadhan.

Odoo image and text block

ALASAN MENDASAR!!


Banyak Fakta yang kami temukan jauhnya generasi Al-Qur'an, Padahal generasi sekarang ada di tangan mereka.


1. Al-Qur'an adalah tuntunan hidup.

2. Pendidikan adalah hak mereka agar mencerdaskan bangsa ini di masa depan

3.Agar kesulitan Ekonomi tidak menghambat mereka untuk belajar.

4.Pesantren ini hanya dengan konsep Infak, Sodaqoh, dan Wakaf.

5. Pesantren ini GRATIS untuk anak Yatim/Dhuafa.

Ini adalah kesempatan kita untuk meraih pahala yang tidak terputus


Sesama muslim harus saling tolong menolong dalam hal kebaikan sesuai dengan sabda Nabi SAW "Mukmin yang satu dengan yang lain bagaikan SEBUAH BANGUNAN yang saling memperkuat antara sebagian dengan sebagian yang lainnya." (HR. Bukhori)

Odoo image and text block

BALASAN AMAL!!

1. Rasulullah SAW bersabda, "Aku dan orang yang menanggung anak Yatim (kedudukannya) di surga seperti ini." kemudian beliau Shalallahu 'alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk jari tengah beliau Shalallahu 'alaihi Wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya(HR. Bukhori)

2. "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api" (HR. Tirmidzi, di Shahihkan Al Bani dalam shahih At-Tirmidzi, 614)

3. "Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu : Sedekah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat, atau Do'a anak yang Sholeh." (HR. Muslim no.1631)

Video Ilham sedang belajar di Pesantren

 
 

TUNGGU APALAGI???

 

 JANGAN SIA - SIAKAN KESEMPATAN INI, KARENA INI LADANG AMAL KITA DI AKHIRAT NANTI.


KLIK TOMBOL YUK WAKAF DI BAWAH INI..!!!