Wakaf Orang Indonesia Mari Bangun Sarana Untuk Generasi Hafidz Daerah Terpencil Pagaruyung, SumBar

Salah satu wilayah di Sumatera Barat tepatnya di Desa Mandahiling Ludai Pagaruyung, terdapat potensi dan kebutuhan besar yang harus disiapkan untuk mencetak generasi para penghapal Al-Qur’an.


Desa Mandahiling Ludai, Pagaruyung merupakan salah satu desa terpencil dengan mayoritas masyarakat muslim, penduduknya berkisar 150 kepala keluarga populasi sekitar 500 orang, dengan kondisi tempat beribadah dan belajar yang kurang layak, surau yang kecil, jarak yang begitu jauh sekitar satu setengah kilometer dengan masjid besar, atap yang lapuk dan berbagai permasalahan lain tidak jarang menjadi faktor penghambat bagi anak-anak yang sudah begitu bersemangatnya untuk belajar menghapal Al-Qur’an.


Berkaca dengan kondisi tersebut, kami mengajak saudara semua untuk mewakafkan sebagian hartanya dalam mewujudkan pembangunan Sarana untuk generasi hafidz di Desa Mandahiling Ludai, Pagaruyung, Tanah Datar – Sumatera Barat. Inilah kesempatan terbaik kita untuk menginvestasikan harta meraih pahala yang terus mengalir walaupun kita sudah meninggal dunia.

Ayo Berwakaf Sekarang

Semoga Allah SWT Memberikan Pahala yang Mengalir Abadi dari Wakaf Anda. Aamiin.
Untuk berwakaf, Anda dapat memilih paket wakaf atau memasukkan nominal wakaf di atas.
Wakaf Orang Indonesia

Wakaf Orang Indonesia adalah situs Penghimpun Dana Wakaf untuk mendanai projek wakaf di seluruh wilayah Indonesia. Kami sudah berdiri sejak 2007 dan sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, kami bergerak secara online dan saat ini sudah hampir 3000 pewakif yang sudah mendonasikan wakafnya di Wakaf orang Indonesia


Kontak

081385382029

Alamat

Jl. Tebet Timur Dalam I. No.1
Tebet, Jakarta Selatan, 12820

Email

info@woi.or.id